- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Menyambut Hari Armada RI Tahun 2021 yang jatuh pada Tanggal 5 Desember Lantamal IX melaksanakan Olahraga Bersama dan Perlombaan ketangkasan di atas air yang di ikuti personel dan Keluarga Besar Lantamal IX di Dermaga Beaching Ksatrian Lantamal IX Kecamatan Baguala kota Ambon Maluku. Rabu, (03/12/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. didampingi oleh Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widiya Said Latuconsina, PJU Lantamal IX, Seluruh anggota Lantamal IX dan Jalasenastri Lantamal IX.

Selain bersaing dalam pertandingan untuk menjadi juara perlombaan, hal ini juga untuk berfungsi melepas kepenatan dari dinamika tugas dan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama Keluarga Besar Lantamal IX.

Acara Olahraga tersebut di awali dengan pemanasan utuk meregangkan otot dilanjutkan jalan sehat mengelilingi ingkungan Kesatrian Lantamal IX yang menyejukkan mata.dan senam dengan iringan Lagu Jalesveva Jayamahe versi Jawa dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Adapun jenis perlombaan tersebut adalah Dayung Perahu
Karet dengan jarak 200 Meter, Tarik tambang Perahu Karet, Eksersisi Perahu Karet dan lomba Penanggulangan Pipa bocor oleh Ibu-ibu Jalasenastri Korcab IX DJA III dengan melibatkan pendukung dari masing-masing Satker serta Keluarga Besar Lantamal IX Ambon.

ads

“Terlepas dari siapa yang menang dan siapa yang kalah, yang terpenting adalah untuk selalu utamakan keselamatan diri dalam setiap pertandingan serta junjung tinggi sportivitas.” Tutur Danlantamal IX kepada para peserta sebelum di mulainya Perlombaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!