- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Untuk mempercepat pertemuan tatap muka dan memutus mata rantai Covid-19, Vaksinator Dari Lantamal IX Vaksin Siswa MTSN 6 Maluku. Dengan tajuk “Penyelamatan Generasi Penerus Bangsa” Bertempat di Gedung Sekolah MTSN 6 Maluku Jln. Raya Waihula Liang Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah Prov. Maluku. Pada Rabu, (27/10/2021).

Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa memiliki hak untuk mendapatkan perlindungan kesehatan sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 23. Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak sebagaimana diubah dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014. Penyebaran COVID-19 yang belum berakhir, mendorong kita untuk sadar akan pentingnya kekebalan kelompok usia Pelajar wajib dilindungi melalui vaksinasi.

Usia Pelajar menjadi sasaran utama Vaksinasi Lantamal IX dengan tujuan agar Herd immunity di kalangan Pelajar terbentuk sekaligus Proses Pembelajaran Tatap Muka juga bisa segera terlaksana.

Kegiatan Vaksin Pelajar tersebut menargetkan 100 jiwa dengan penanganan vaksinator dari Nakes Lantamal IX, Puskesmas Waai dan Puskesmas pembantu Negeri Liang.

Diharapkan dengan dilaksanakan vaksinasi dapat mengurangi penularan COVID-19 secara menyeluruh, guna meningkatkan pemulihan Kesehatan masyarakat dan Pelajar Maluku dalam membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity). (DISPEN LANTAMAL IX).

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!