- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono resmikan tiga fasilitas pendidikan di Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), antara lain gedung Indoor Sport di Mako Kodiklatal, pembangunan Sekolah Bintara Infanteri (Sebaif) di Grati, dan barak Tamtama di Kodikmar Gunung Sari.

Ketiga fasilitas pendidikan tersebut diresmikan secara bersamaan dalam acara ramah tamah Praspa Diktukpa LII dan Diktukpakat II TA 2022 serta Wisuda Purna Bakti Prajurit dan PNS TNI Tahun 2022, di Indoor Sport Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat (21/10).

Untuk gedung Indoor Sport , di dalamnya terdapat satu lapangan basket, satu lapangan bola voli, dan dua lapangan bulu tangkis. Selain digunakan untuk olahraga, Indoor Sport Kodiklatal juga dapat digunakan untuk pelaksanaan acara-acara formal maupun non formal. Secara umum ketiga fasilitas tersebut dibangun untuk mendukung kelancaran proses pendidikan dan pembentukan prajurit TNI AL yang profesional, modern dan tangguh. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!