- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur memberikan santunan yang berupa sembako senilai Rp 200.000 dan uang tunai sebesar Rp 100.000 untuk 100 orang Dhuafa. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Masjid Cheng Ho Surabaya pada tanggal 08 Mei 2019 sekitar jam 09.00 – 12.00.

Program Pangan Untuk Dhuafa (PAUD) merupakan bentuk bantuan kemanusiaan dari Bank Muamalat yang bersinergi dengan Baitul Maal Muamalat sebagai bentuk kerja sama dengan masjid-masjid di sekitar kantor layanan Bank Muamalat, agar dapat tumbuh kembang bersama.

Program ini dilaksanakan selama tiga bulan berturut-turut untuk 100 mustahik yang sama di masjid yang sama pula., jadi selama periode program, tiap mustahik mendapatkan total santunan sebesar Rp 900.000 yang terdiri dari paket sembako dan uang tunai.

ads

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Harian Masjid Cheng Ho, yaitu Ustadz Hasan, Tokoh NU Daerah Genteng, yaitu Bapak Taufik, dan Pimpinan Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur yaitu Bapak Syaifullah Asyik, serta panitia pelaksanaan Program PAUD dari KC Surabaya – Mas Mansyur. Ustadz Hasan dalam acara tersebut juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan kantor-kantor Bank Muamalat, khususnya KC Surabaya – Mas Mansyur agar lebih sukses dan senantiasa ingat kepada Allah SWT. dengan selalu istiqomah dalam menyisihkan sebagian harta yang didapat kepada orang-orang yang membutuhkan.

Dalam suasana Ramadhan, menurut Bapak Syaifullah Asyik selaku Branch Manager KC Surabaya – Mas Mansyur, penyelenggaraan acara tersebut dianggap tepat dan sesuai sasaran, yaitu sebagai jalan untuk syiar Islam dan memperbanyak sedekah dan pahala. Beliau juga menyampaikan bahwa Bank Muamalat dan Baitul Maal Muamalat, menyelenggarakan Program Pangan Untuk Dhuafa (PAUD) ini serentak di seluruh Kantor Cabang Bank Muamalat se-Indonesia.(nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!