- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi memimpin patroli pemantauan dan pengawasan pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Muntilan, Kamis (08/07).

Pemantauan dilakukan bersama Camat, Danramil dan Kapolsek Muntilan. Dalam pemantauan tersebut juga dilakukan sosialisasi dan peringatan kepada warung makan dan masyarakat yang kedapatan sedang beraktivitas.

Sepanjang jalan protokol petugas juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam situasi diberlakukannya PPKM Darurat.

Di Pasar Muntilan, Dandim sempat mengingatkan kepada para pedagang sayauran agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam beraktivitas. Ia meminta kepada pengunjung pasar agar tidak usah lama-lama di pasar. Setelah membeli kebutuhan pokok yang diperlukan, masyarakat diminta segera kembali ke rumah masing-masing.

“Tidak usah lama-lama di pasar, segera kembali ke rumah,” pinta Dandim kepada salah seorang pengunjung pasar.

ads

Patroli pengawasan PPKM Darurat dilanjutkan ke beberapa lokasi yang dimungkinkan terjadi kerumunan, antara lain Pasar Hewan, Pasar Burung dan beberapa warung makan yang masih mengijinkan pembeli untuk makan di tempat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!