- iklan atas berita -
Metro Times (Demak) – Sejumlah mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) posko 12 dari UIN Walisongo memberikan kontribusi positif dalam memperbaiki infrastruktur jalan di Dusun Ngipik Desa Jragung Kec. Karangawen Kab. Demak. Para mahasiswa dengan semangat yang tinggi saling bergotong-royong bersama warga memperbaiki jalan sejauh 300 meter.
Kerja bakti yang dilakukan pada hari Minggu, 14 Januari 2024 melibatkan  seluruh warga dukuh Ngipik dan sekitarnya. Para mahasiswa membantu dengan bergotong-royong membawa pasir, batu, dan semen. M. Nur Fikri selaku koordinator desa mengatakan bahwa kerja bakti yang dilakukan bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekaligus menjalin keakraban dengan warga sekitar.
“Kegiatan ini kami lakukan guna memberikan manfaat bagi masyarakat dan membuat kami sebagai mahasiswa KKN menjadi lebih akrab dengan masyarakat sekitar,” ucap Fikri
Sementara itu, Kadus Ngipik, Bambang mengucapkan terima Kasih kepada mahasiswa KKN yang telah membantu dalam kegiatan perbaikan jalan ini. “Saya selaku kepala dusun mengucapkan terima kasih banyak kepada adik-adik KKN yang sudah turut serta dalam kegiatan perbaikan jalan ini, semoga menjadi amal jariyah yang diterima Tuhan yang Maha Esa,” ucap Bambang. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!