- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Berlokasi strategis di salah satu objek wisata dan pusat perkantoran di Surabaya, 138 kamar ibis budget Surabaya Diponegoro merupakan hotel budget terkini yang bergabung di merek ibis. Hotel berjarak tempuh 15 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng, 20 menit dari Pelabuhan Tanjung Perak dan 45 menit dari Bandara Internasional Djuanda.

Menampilkan TV layar datar, lampu baca, akses internet dan konsep terbaru “nest design” yang menonjolkan tambahan tempat tidur yang dapat ditarik ke bawah lengkap dengan konsep tempat tidur khas berinovatif, Sweetbed by ibis budget™. Untuk rapat dan acara lainnya, hotel memiliki 2 ruang pertemuan dengan kapasitas sampai 120 orang.

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan juga sebuah gerbang kota menuju Gunung Bromo dan Bali. Sudut-sudut kecil kota ini sarat cerita yang mencakup kawasan bersejarah Arab, juga memiliki salah satu pecinan terbesar di Indonesia yang diperkaya dengan bangunan-bangunan peninggalan Belanda.

ads

“Dengan desain menarik dan modern, ibis budget Surabaya Diponegoro sangatlah sempurna untuk pengunjung bisnis ataupun liburan dengan kamarnya yang nyaman untuk satu, dua, atau tiga orang. Kemudahannya ke banyak objek lokal menarik yang berada dekat dengan hotel menawarkan kemudahan bagi tamu yang mencari liburan akhir pekan singkat, ” ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Dengan jaringan sebanyak 603 hotel dan lebih dari 58.000 kamar, merek ini juga didukung oleh pengembangannya di pasar baru seperti Chile, Uruguay, Indonesia, dan Malaysia sementara terus meningkatkan jaringannya di pasar Eropa yang matang yang mencakup Prancis, Jerman, Spanyol, dan Inggris.

Harga Pembukaan Menarik
Nikmati liburan akhir pekan seharga Rp328.000.-net/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang yang berlaku sekarang sampai 30 September 2018. Untuk Informasi lanjut dan pemesanan, kunjungi www.accorhotels.com/9524 atau telepon ke +62 31 99 537 111.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!