Ijin Tak Bisa Hadir, Bupati Melalui Kabag Kesra Ucapkan Selamat kepada Pengurus Ansor Baru

0
557
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Meskipun tak bisa menghadiri pelantikan pengurus PC GP Ansor Kendal, Bupati Kendal melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Pemerintah Kabupaten Kendal Fahrur Rozi mengucapkan selamat kepada para pengurus PC GP Ansor Kendal periode 2020-2024 yang baru saja dilantik di Ruang Paripurna DPRD Kendal, Sabtu (26/7/2020).

“Saya ucapkan selamat dan semoga dengan kepengurusan yang baru lebih membawa manfaat khususnya untuk Kendal dan umumnya untuk seluruh Indonesia,” katanya.

Dikatakan, pada masa sekarang ini merupakan masa yang memprihatinkan, pasalnya pandemi covid-19 belum juga menampakkan tanda-tanda berakhir.

“Bahkan di Kendal saat ini yang positif covid-19 sudah mendekati angka 200,” terangnya.

Dengan kondisi demikian, dia menyampaikan bahwa Pemkab Kendal berharap kepada seluruh anggota dan pengurus Ansor untuk turut serta mensosialisasikan keadaan tersebut kepada masyarakat, sekaligus mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan di tatanan hidup baru.

ads

Terkait pandemi covid-19, Pemkab Kendal lanjut Fahrur Rozi telah mengeluarkan regulasi berupa perbup no 51 tahun 2020. Namun, pada prakteknya, saat perbub tersebut diimplementasikan masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Inilah pentingnya bagi kami meminta bantuan kepada Ansor untuk ikut mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Ansor Kendal Misbahul Munir usai dilantik berharap Ansor dibawah kepemimpinannya tetap menjaga komitmen seperti yang menjadi garis organisasi yakni, menjaga ideologi ahlusunah wal jamaah di bumi NKRI dan melihat kondisi yang terjadi saat ini dengan mengedepankan pola-pola IT. Pasalnya, sesuai era saat ini semuanya sudah menjadi digital.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!