- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Menindaklanjuti Peraturan dari Bupati Natuna, petugas gabungan melaksanakan razia gabungan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Paya Maram Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Natuna, Jumat (2/10).

Dalam Operasi ini, terdapat 14 petugas gabungan yang langsung terjun ke lapangan. Diantaranya adalah dari Polsek, Koramil, Satpol PP dan Kecamatan.

Anggota Koramil 07/Pamatak Kodim 0318/Natuna Serka Suriyatno menjelaskan, sasaran dalam operasi yustisi ini adalah warga pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

“Kami tegur dan kami ingatkan untuk selalu memakai masker jika keluar rumah,” kata Serka Suriyatno.

Lebih lanjut Serka Suriyatno menjelaskan, selain menegur warga yang tidak memakai masker, pihaknya juga melakukan pendataan warga, dimana dalam operasi yustisi ini tercatat sebanyak sebelas (11) warga yang terjaring tidak menggunakan masker.

ads

“Covid-19 sangat membahayakan, jadi kami menghimbau kepada semuanya tanpa terkecuali untuk menyayangi diri sendiri dan juga orang lain. Caranya yakni dengan menggunakan masker jika keluar rumah, dan juga patuhi protokol kesehatan,” jelas Serka Suriyatno.

Sementara Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han menghimbau kepada anggota Kodim 0318/Natuna untuk selalu bersinergi dengan instansi lain dalam memerangi covid-19. Menurutnya, covid-19 adalah musuh bersama, jadi tidak ada kata lain selain perang dengan covid-19. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!