- iklan atas berita -

Metro Times (Kepri) Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, memimpin pembagian BLT DD bulan Januari 2021 di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri). Selain membagikan BLT DD, Wakil Bupati Natuna juga melakukan sosialisasi penanganan vaksis covid-19, Jumat (29/01).

Jumlah penerima BLT DD di Desa Mekar Jaya ini berjumlah 49 orang, dengan rincian per orang menerima sebesar Rp 300.000.00.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sayangi diri sendiri dan orang lain. Caranya bagaimana, ya patuhi protokol kesehatan dengan cara mematuhi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” terang Wakil Bupati Natuna.

Ditambahkan oleh Wakil Bupati, agar para penerima bantuan BLT DD bisa menggunakannya dengan baik. Mengingat disaat pandemi covid-19 seperti ini, perekonomian sedang sulit.

ads

“Gunakan dengan baik, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” jelasnya.

Sementara anggota Koramil Sedanau Kodim Natuna yang merupakan Babinsa Desa Mekar Jaya, Kopda Sawaliadi mengungkapkan, kegiatan pembagian bantuan BLT DD yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Natuna di Desa Mekar Jaya Kecamatan Bunguran Barat berjalan dengan lancar. Namun dalam kesempatan ini, dirinya menekankan kepada para penerima bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes). (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!