- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Poerwojoko yang akrab disapa Papah Pung, secara aklamasi resmi terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Magelang. Dirinya terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila dalam Musyawarah Cabang (muscab) VI Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Magelang, dengan disaksikan langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi (MPWP) Jawa Tengah dan ratusan anggota Pemuda Pancasila Kota Magelang, bertempat di Rumah Makan Kebon Sumilir Kota Magelang, Sabtu (24/08).

Poerwojoko menjabat pemegang kepemimpinan tertinggi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Magelang untuk 4 tahun ke depan Periode 2019 – 2023.

Poerwojoko menegaskan, secepatnya akan membentuk program sesuai dengan mandat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang ada di dalam organisasi Pemuda Pancasila.

“Semoga ke depan, Pemuda Pancasila lebih baik lebih maju. Pancasila… Abadi. Merdeka !!!” Terang Papah Pung, sapaan akrab Ketua MPC PP Kota Magelang.

Ketua MPC PP Kota Magelang menambahkan, dirinya juga akan menanamkan nilai-nilai ideologi yang terkandung dalam Pancasila, baik untuk seluruh anggota maupun seluruh masyarakat. Karena semuanya sudah sepakat bahwa Pancasila merupakan Dasar Negara yang tidak dimiliki oleh negara lain.

ads

“Pancasila ini cocok berada di negara ini karena Indonesia terdiri dari berbagai macam suku, agama dan budaya yang harus disatukan dalam satu kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya.

Sementara Ketua MPWP Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo SE SH menjelaskan di semua yang hadir dalam Muscab VI MPC PP Kota Magelang, kalau Kota Magelang adalah pelopor yang membangunkan di wilayah Karisidenan Kedu (khususnya) dan Nasional (umumnya).

“Masuk Pemuda Pancasila tidak di bayar, karena Pemuda Pancasila adalah Militan. Selamat kepada Ketua MPC PP Kota Magelang terpilih, dan semangat Pemuda Pancasila di Kota Magelang yang sangat begitu menggelora,” jelas Ketua MPWP Jateng, Bambang Eko Purnomo SE SH. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!