- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Indonesia berduka, 5 anggota Polri gugur sebagai Syuhada. Mereka semua gugur menjadi korban tewas kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat kemarin.

Salahsatu korban dari 5 Polisi yang gugur ternyata adalah salahsatunya orang Magelang. Beliau adalah Briptu Fandy Setyo Nugroho, putra asli Magelang yang orangtuanya juga merupakan Polisi aktif yang bernama AKBP Jumiyanti yang merupakan Kabagren Polres Magelang Polda Jateng.

Briptu Fandy merupakan anggota Densus 88 yang meninggal dunia dari lima korban Polisi yang meninggal dunia dalam kerusuhan tersebut, Rabu (9/5). Untuk empat anggota Polisi yang gugur lainnya adalah Iptu Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Denny Setiadi, Briptu Syukron Fadhli, Briptu Wahyu Catur Pamungkas.

ads

Kamis (10/5) pukul 09.15 wib Briptu Fandy setyo Nugroho diberangkatkan menuju pemakaman Kuncen, Magelang.

Pemakaman dilaksanakan secara dinas dengan dilaksanakan upacara dan dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Jateng, Kombes Pol Drs Budi Yuwono.

“Almarhum Fandy Setyo Nugroho merupakan anggota Densus 88 yang menjadi korban kerusuhan. Dan almarhum Fandy meninggal dunia dalam menjalankan tugas” jelas Kombes Pol Drs Budi Yuwono saat memberikan sambutan di areal pemakaman.

Diketahui almarhum Fandy Setyo Nugroho meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak.

Selamat jalan Bhayangkaraku, engkau adalah Syuhada semoga Allah SWT menjadikanmu khusnul khotimah. (Arif)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!