- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Polres Magelang Kota, Polda Jateng kembali menyalurkan bantuan beras kepada warga membutuhkan, terutama mereka yang terdampak atas kebijakan penyesuaian harga bahan bakar minyak, Jum’at (30/9).

Kegiatan diawali apel bersama dilanjutkan pelepasan rombongan oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E. Sebayang. Baksos diikuti oleh personel Polres Magelang Kota, Mahasiswa dan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Magelang.

“Hari ini, kami bersama-sama membagikan 200 kemasan sembako berupa beras 10 kilogram yang digelar di empat wilayah hukum Polres Magelang Kota,” ujar AKBP Yolanda, usai melaksanakan baksos di Kampung Semplon, Kemirirejo.

Yolanda menyampaikan kegiatan ini telah dilaksanakan setiap hari Jum’at.

“Dalam pelaksanaannya, kami mencari masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan beras ini,” imbuhnya.

ads

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Kapolres, kami berharap dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Kami juga mohon doa dan support dari masyarakat agar ikut menjaga kondusifitas kamtibmas Kota Magelang,” kata AKBP Yolanda.

Sementara, Sumari salah satu warga Kampung Semplon merasa senang usai mendapatkan bantuan sosial. “Saya mewakili warga semplon, mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Magelang Kota semoga kegiatan ini tetap berlanjut, terutama bagi warga yang membutuhkan,” ungkap Sumari. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!